Thursday, January 19, 2017

10 Pantai Terindah di Dunia


Dibawah ini adalah info mengenai 10 pantai terindah didunia yang dikutip dari didunia.net.

1. Fernando de Noronha

Mungkin pantai terindah di dunia ini yang dimana hanya segelintir orang saja yang tahu. Yaitu salah satu Unesco World Heritage Site ini merupakan “The most beautiful marine park in the World”

2. Maldives

The best CALM BEACHES in the world. Indah, tenang, modern dan secluded. Kombinasi yang amat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia ini. Selamat datang di Maldives.

3. Anguillaa

Pantai terindah didunia kali ini pernah menempati peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “carribean”

4. Boracay, filipina

Pantai terindah, dan terbiru di lautan Pacific.

5. Horseshoe Bay

Pantai terindah didunia kali ini merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini. The best beach and island in Carribean!

Baca Juga:  6 Hidangan Myanmar yang Wajib Dijajal Pecinta Kuliner

6. Kondoi, Coral beach Okinawa, jepang

Kepulauan teraman di dunia ini, pintu rumah-rumah penduduknya tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.

7. Lanikai Beach, Hawai

Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawai. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan. Selamat tinggal waikiki!

8. Mnmbe Lodge, Tanzania

Pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Perjalanan ke zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah samapai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.

9. Tulum Beach, Mexico

Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan relax diiringi oleh Background piramid-piramid maya.

10. Whitehaven, Australia

7 Kilometer Pantai Pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan relaxing kita, bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena begitu putihnya pasir pantai ini.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

5 Lagu yang Katanya Bisa Memanggil Hantu


Ke lima lagu ini sering dianggap sebagai lagu pemanggil makhluk halus. Konon katanya jika lagu ini didendangkan, maka manusia yang sudah mati seakan-akan hidup kembali. Nah, penasarankan, lagu apa saja? Berikut ulasannya. Berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Lingsir Wengi
Lagu Lingsir Wengi ini dipercaya oleh sebagian orang jawa dapat memanggil kuntilanak. Namun, anehnya tidak ada yang mengetahui siapa yang menciptakan lagu ini. Lau Lingsir Wengi ini dinyanyikan secara turun-temurun oleh masyarakat jawa. Konon katanya, lirik lagu Lingsir Wengi ini mengandung arti untuk memanggil makhluk halus. Seperti ini lah liriknya.

Lingsir Wengi sliramu tumeking sirno
Ojo tangi nggonmu guling awas jo ngetoro aku lagi bang wingo-wingo jin setan kang tak utusi dadyo sebarang wojo lelayu sebet
Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut memiliki arti sebagai berikut.

Menjelang malam, dirimu (bayangmu) mulai sirna jangan terbangun dari tidurmu awas, jang terlihat (memperlihatkan diri) aku sedang gelisah jin setan ku perintahkan jadilah apapun juga, namun jangan membawa maut

Ini lah bagian lirik yang dianggap memiliki arti sebagai pemanggil jin dan setan. Lagu ini dinyanyikan dengan nada khas masyarakat jawa, yaitu seperti nada sinden. Jika lagu ini dinyanyikan memang dapat membuat bulu kuduk merinding. Hiii …

2. Malam Satu Suro
Satu suro adalah hari pertama dalam kalender jawa di bulan Sura atau Suro yang bertepatan dengan 1 muhararam dalam kalender Hijjriah. Satu suro biasanya di peringati pada malam hari setelah magrib, karena pergantian hari jawa dimulai saat matahari terbenam, bukan saat tengah malam.

Satu suro dianggap sebagai hari kramat bagi masyarakat jawa, sebagian masyarakat jawa biasanya dilarang keluar rumah saat malam satu suro, karena malam itu adalah malam keramat. Oleh karena itu, masyarakat jawa menganggap lagu malam satu suro sebagai lagu yang berbau mistik.

Padahal lirik lagu tersebut tak mempunyai kata-kata yang menyeramkan, tapi masyarakat jawa tetap saja mempercayainya sebagai lagu pemanggil makhluk halus. Seperti ini dia liriknya.

Malam ini
sunyi sepi ku terlena dalam mimpi kau tersenyum kedamaian
Liriknya biasa saja kan? Tapi harus hati-hati loh jika ingin mendengarkan lagunya.

3. NINA BOBO
Dikisahkan ada seorang anak perempuan yang bernama Nina yang berdarah Indonesia, sedangkan Belanda yang bernama Helenina Mustika Van Rodjnik. Nina ini meninggal pada saat berumur empat tahun, sedang kan lagu NINA BOBOini diciptakan oleh ibu Nina untuk menghibur Nina disaat ia menangis.

Baca Juga:  Misteri Yaje, Gerbang ke Dunia Supranatural

Namun, setelah Nina meninggal, ibunya selalu menyanyikan lagu ini dan sampai akhirnya Nina kembali ke rumahnya. Begitulah cerita asal mula munculnya lagu NINA BOBO ini. Liriknya seperti ini.

Nina bobo oh nina bobo
kalau tidak bobo digigit nyamuk
Lirik ini juga dapat diartikan seperti berikut.
Tidurlah sayang, adikku manis
kalau tidak tidur nanti digigit nyamuk
Tapi, cerita ini tak dapat dipercaya sepenuhnya, semua tergantung dari orang yang mau mempercayainya atau tidak.

4. Mantra Jelangkung
Jelangkung merupakan sebuah permainan yang bermaksud untuk memanggil makhluk halus. Orang-orang sering memainkan permainan ini hanya untuk bertemu dan bertanya akan sesuatu hal yang ingin mereka ketahui.

Namun, untuk memainkan permainan ini harus menggunakan mantra, seperti yang berikut ini.

Jelangkung jelangsat
Di sini ada pesta Pesta kecil-kecilan Jelangkung jelangsat Datang tidak diundang Pergi tidak diantar
Seperti itulah liriknya. Banyak orang yang mempercayai bahwa permainan ini benar-benar dapat memanggil setan. Berani mencoba?

5. Misteri Lagu Takdir
Konon katanya, Misteri Lagu Takdir ini bisa memanggil hantu yang bernama Lita. Jika kamu mendengarkan lagu ini ditengah malam, secara tiba-tiba akan berubah tingkah lakunya, pikiran menjadi kosong, serta dapat kerasukan.

Kularutkan ke malam sunyi
Kusandarkan ke hari yang hitam Ku masih terpaku
Tlah ku panggil angin malam
Ku harapkan kan dihempas namun semua sia-sia kau telah pergi
Reff:
Ketika malam datang Ku tak bisa melihatmu Ketika pagi datang Ku tak bisa menyentuhmu kau telah pergi ……..
Memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu namun sekarang kau tutup mata untuk selamanya

Itu lah lirik dari lagu tersebut. Katanya di awal dan diakhir lagu tersebut terdapat bunyi dengkingan. Bunyi dengkingan tersebut dianggap dapat membuat hantu datang. Disaat bunyi dengkingan tersebut maka akan terdengar suara aneh, seperti jejak kaki, suara ketukan pintu, suara benda jatuh dari atas, dan masih banyak lagi. Jadi kamu harus berhati-hati saat mendengarkan lagu yang satu ini.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

5 Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil


Kehamilan adalah sebuah anugerah yang sangat dinantikan bagi para pasutri dan keluarga. Terutama jika kamu adalah pasangan pengantin baru, pertanyaan yang itu-itu terus pastinya akan sering kamu dengar, “kapan nih punya baby?”

Sebagian orang memang sengaja menunda kehamilan demi beberapa hal, semisal terikat kontrak kerja, alasan kesehatan, alasan keuangan, dan lain sebagainya. Namun, beberapa di antara lainnya justru berusaha agar cepat hamil dan memiliki momongan. Sayangnya, tak semua pasangan berhasil cepat dikaruniai momongan. Bahkan ada yang telah bertahun-tahun berusaha memiliki anak, hingga berkonsultasi ke dokter, ternyata belum berhasil.

Jangan putus asa dan berhenti berharap, karena masih banyak usaha yang bisa Anda lakukan demi mendapat momongan. Salah satunya adalah dengan mengatur posisi seks saat berhubungan intim.

Dikutip dari hariansragen.com, ada 5 posisi seks yang membantu cewek agar cepat hamil.

Posisi 1: Misionaris
Posisi klasik ini dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim.

Posisi 2: Mengangkat pinggul
Masih di posisi misionaris, tambahkan bantal di bawah pinggul sehingga sudut penetrasi lebih nyaman dan mudah. Penetrasi jadi lebih dalam dan terjangkau (terutama jika penis suami kecil). Posisi ini juga mempermudah sperma menjangkau rahim, sehingga potensi gagal lebih kecil.

Baca Juga:  Jangan Ganggu Cowokmu Saat Melakukan Hal Ini, Kalau Gak Mau "Perang Dunia"

Posisi 3: Doggy style
Posisi yang difavoritkan para cowok ini juga salah satu posisi yang direkomendasikan agar mempermudah cewek cepat hamil. Di posisi ini, sperma juga memiliki kesempatan yang lebih intens untuk diantarkan ke rahim.

Posisi 4: Posisi samping/ side by side
Intercourse dari samping patut dicoba. Di posisi ini, penetrasi lebih mudah dilakukan, selain itu saat sperma dikeluarkan ia akan lebih mudah menjangkau rahim.

Posisi 5: Orgasme bebarengan
Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan suami tentang hal ini.

Menurut penelitian, orgasme cewek dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.

Daripada kamu keburu cemas dan patah semangat, mengapa tak mencoba berbagai posisi di atas? Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu menjalin keintiman saat sedang berhubungan seks. Seringkali pasangan lupa menjaga keintiman tersebut dan tergesa-gesa menuju main course. Padahal, berbincang-bincang dari hati ke hati juga dapat mendekatkan Anda dengan pasangan.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

Kumpulan Meme “Kapan Nikah?”


Hayooo… Di antara kalian, saat lebaran kemarin siapa yang dapat pertanyaan “Kapan nikah?” dari sanak saudara? Sebagian dari kalian pasti ada yang yang keki dong dengan pertanyaan itu. Nah, biar sebalmu mereda, nih ada meme “kapan nikah?” seperti yang dikutip dari bintang.com yang bikin harimu menjadi ceria. Cekidot! 😀

Brace your self!

Di situ saya merasa …

Amnesia semua

Coba, tanya sekali lagi “Kapan nikah?”

“Syarat nikah itu cuma satu” | “Sama siapa?”

Stop!

Nanti lo bingung kondangan sama siapa~

KAPAN NIKAH?

Kapan kamu nikah?

Hahahahaha! Sabar ya, kalian. “Kapan nikah?” bukan akhir dari segalanya kok! 🙂

Baca Juga:  Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

Wednesday, January 18, 2017

3 Tips Menghadapi Mantan Pacarnya Pacar


Setiap orang pasti punya sejarah dalam kehidupan asmaranya, begitu juga dengan kekasihmu. Sebelum menjalin cinta denganmu, mungkin dia pernah mempunyai seseorang yang pernah disayanginya.

Masa lalu memang tinggal masa lalu dan hubungan antara pasanganmu dengan mantannya pun telah berakhir. Namun bagaimana jika mantan kekasih ini masih membayangi kehidupan cintamu dan pasangan?

Dikutip dari beritaunik.net, berikut ini cara menghadapi mantan kekasih pacar:

Mantan Dekat dengan Teman-Teman Kekasih
Si Dia dan mantan kekasihnya pernah menjalin hubungan spesial, hal itu tidak bisa diubah. Selain pernah berpacaran, sang mantan pun kenal dengan teman-teman kekasihmu dan masih menjalin hubungan baik. Sehingga seringkali dia pun muncul saat kamu dan pasangan berkumpul bersama temannya. Hal yang bisa kamu lakukan adalah bersikap yang wajar. Jangan menunjukkan ketidaksukaan ataupun mencoba akrab dengannya.

Boleh saja saling bertegur sapa, tapi cukup sampai di situ. Jika ada tanda-tanda sang mantan mencoba mendekati kekasihmu, tunjukkan bahwa kini sudah ada orang lain di sampingnya. Bisa dengan merangkul atau menggandeng kekasihmu dengan tatapan tulus, namun usahakan jangan terlihat berlebihan.

Mantan Masih Mencintai Si Dia
Sang mantan terlihat masih belum rela hubungannya dengan kekasihmu sudah berakhir. Dia pun selalu mencari-cari alasan untuk menelepon, mengirim pesan teks atau memaksa kekasihmu untuk bertemu. Terlebih lagi, sang kekasih pun terkesan baik-baik saja dan tidak merasa terganggu dengan kelakuan mantannya. Jangan terpancing emosi, jangan juga langsung marah atau melabrak sang mantan.

Baca Juga:  4 Cara Mejaga Otak Awet Muda

Coba bicarakan baik-baik dengan pasangan dan utarakan bahwa kamu tidak suka dengan keadaan ini. Tanyakan padanya apakah masih ada perasaan khusus terhadap sang mantan. Jika perlu, hubungi sang mantan dan beritahukan secara baik dan sopan agar dia tidak terlalu sering menghubungi kekasihmu lagi.

Mantan Berteman Dekat dengan Si Dia
Banyak pasangan kekasih yang justru berteman baik setelah putus. Hal ini mungkin membuat kamu cemburu dan cemas, kalau-kalau timbul perasaan cinta lagi di antara mereka berdua. Daripada selalu dibayangi rasa khawatir, buang jauh-jauh pikiran itu. Toh pasangan sudah memilih kamu sebagai orang yang paling spesial di hatinya. Biarkanlah mereka berteman, namun tekankan pada pasangan sejauh mana batasan hubungan pertemanan. Jika terlihat sudah melewati batas, ada baiknya kamu segera mengingatkan kekasih.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

7 Penemuan Paling Aneh dari Jepang


Jepang dikenal dengan berbagai penemuan mereka yang berguna untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Namun ada kalanya penemuan itu begitu aneh sehingga membuat kita berpikir untuk apa ditemukan?

Seperti 7 penemuan berikut ini. Benda-benda berikut memiliki guna masing-masing. Namun baik bentuk dan fungsi yang dihadirkannya benar-benar unik.Seperti apa penemuan orang Jepang tersebut? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. Edward Scissor Feet

Jika sebelumnya harus satu-persatu ketika memotong kuku, dengan alat ini pekerjaan itu bisa dilakukan 5 kuku sekaligus. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memotong kuku? Apakah dengan alat ini kita lantas menghemat beberapa menit yang berharga tersebut?

2. Penyangga Tidur

Mengantuk di subway namun semua kursi tengah terisi? Salah satu penemuan ini bakal berguna untuk mengatasi hal itu. Tidak perlu takut lagi terjatuh karena pegangan di atas subway terlepas ketika tengah tertidur sambil berdiri.

3. Makanan Dari …

Sebagian orang di dunia ada yang mengalami kelaparan berat. Namun bahkan mereka bakal menutup hidungnya jika diharuskan makan makanan ini. Benda dalam mangkuk tersebut adalah kotoran yang dihilangkan pathogennya sehingga bisa dimakan. Apa ada yang berani coba?

Baca Juga:  9 Nama Terunik di Dunia

4. Mesin Pencuci di Kaki

Penemuan ini cukup menarik, di mana mesin cuci yang terpasang di kaki ini bisa dibawa ke mana-mana. Namun apa gunanya jika ternyata mesin cuci ini hanya muat untuk dimasuki pakaian dalam? Apakah kalian siap menahan malu untuk mencuci baju dalam tersebut di sepanjang jalan?

5. Tisu di Kepala

Tengah sakit flu? Benda ini bakal sangat berguna untuk dibawa. Selain itu jika tengah berada di toilet umum tanpa tisu, tidak perlu khawatir lagi karena itu ada di kepala?

6. Bayi Pengepel

Punya bayi yang hanya bisa merangkak? Kini kalian bisa membuat mereka bekerja. Dengan alat pel yang ada di baju bayi ini, kita bisa membiarkannya bermain seharian di lantai dan lantai pun menjadi bersih. Penemuan yang aneh.

7. Mesin Penjual Pakaian Dalam

Apa yang ada di dalam mesin ini? Benar, pakaian dalam wanita. Lalu apakah fungsi menjual pakaian dalam tersebut di dalam mesin yang seolah menjadi pajangan seperti mesin minuman dingin?

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

Para Pria Ini Menjerit Histeris Karena Tak Kuat Merasakan Sakitnya Melahirkan


Ada pepatah lama yang mengatakan “Jika pria yang diberi kuasa untuk melahirkan, maka umat manusia sudah punah sejak dulu,” Pepatah itu mengartikan bahwa sesungguhnya pria tidak akan sanggup menahan sakitnya melahirkan seperti wanita. Dan hal itu terbukti saat sebuah rumah sakit ibu dan anak memberikan simulasi melahirkan kepada para pria. Mereka menyerah hanya dalam hitungan menit.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Pain Experience Camp adalah acara yang diselenggarakan oleh sebuah rumah sakit di kota Jinan, China. Acara tersebut sangat spesial karena para pria bisa merasakan langsung bagaimana sakit yang dialami wanita ketika akan melahirkan. Sebagian relawan pria yang ikut serta dalam acara ini adalah pria dengan istri yang sedang mengandung.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pria dan agar mereka lebih menghargai pasangan mereka. Para pria harus memahami bahwa melahirkan adalah proses yang sakit dan melelahkan, sembilan bulan adalah waktu yang sangat panjang, terlebih lagi proses melahirkan,” ujar juru bicara rumah sakit.

Dan inilah reaksi para pria yang mencoba simulasi yang sama persis dengan yang dirasakan wanita saat akan melahirkan. Awalnya, para pria tampak santai dan percaya diri bisa menahan sakit selama proses ‘melahirkan’ berlangsung. Tapi nyatanya..


Suami menjerit kesakitan sementara sang istri tak kuat menahan tawanya

“Saya penasaran bagaimana rasanya melahirkan dan ingin mencobanya,” ujar seorang relawan. “Setelah mencobanya, saya berubah pikiran. Rasanya benar-benar menyakitkan, dan saya hanya kuat beberapa menit. Jika saya harus merasakan sakit itu hingga berjam-jam seperti yang dialami wanita, saya tidak akan kuat menahannya,” lanjut si pria.

Baca Juga:  5.000 Irisan Mayat Wanita Diubah Jadi Manusia Virtual

Ternyata simulasi ini memberikan rasa sakit yang luar biasa bagi pria. Teriakan histeris menggelegar di seluruh ruangan, tubuh mengejang, kaki menghentak-hentak tempat tidur menjadi gambaran betapa para pria ini menderita selama diberi simulasi melahirkan. Rata-rata mereka hanya sanggup bertahan beberapa detik dan tidak lebih dari satu menit. Bahkan ada pria yang menangis karena tak sanggup menahan rasa sakitnya.

“Ini terlalu menyakitkan bagi saya. Rasa sakitnya benar-benar mengerikan,” ujar seorang pria sambil mengusap air matanya.

Sementara itu, seorang pria bernama Lee Hao mengatakan, “Ini luar biasa, saya tidak tahan ketika mencobanya. Akhirnya saya paham kenapa istri saya berteriak keras meminta obat penghilang sakit saat melahirkan,”

Pria lain bernama Zhou Nan menambahkan, “Saya adalah ayah dari bayi kembar tiga. Akhirnya saya memahami rasa sakit hebat yang dialami istri saya saat melahirkan. Rasanya mengerikan. Setelah mengalaminya sendiri, saya jadi lebih menghargai istri saya dan semua wanita yang sudah menjadi ibu,”

Jika para pria berteriak histeris pada acara ini, para penonton wanita justru tersenyum dan tertawa melihat reaksi pasangan mereka.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

5 Kampus yang Terkenal Dengan Keangkerannya


Tahukah kamu jika di dunia ini rumor tentang adanya hantu di sebuah kampus memang benar – benar nyata. Bahkan penampakan hantu tak hanya sering terjadi di kampus-kampus di Indonesia saja tetapi di kampus di kawasan luarnegri juga sering terjadi.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya.

1. Kasem Bundit University

Salah satu kampus yang pernah dikabarkan ada hantu gentayangan yakni Universitas Kasem Bundit, yang berlokasi di jalan Pattanakarn, Thailand . Di kampus ini mempunyai pabrik pulpen yang terlantar yang dibangun seluas 80 hektar .

Baca juga : Ih Ngeri ada Wajah Hantu Sedang Mengintip di Atap Kamar. Seram Banget Penampakannya

Akibat sudah tidak pernah digunakan lagi , kampus tersebut pun akan dirobohkan lantaran dipercaya telah menjadi rumah huni para mahluk halus. Menurut cerita yang beredar, saat pembangunan pabrik kerap terjadi kecelakaan. Bahkan para pekerja meninggal.

2. The “Vniversity” of Hong Kong

Sebuah gedung sekolah Tiongkok, yang berada di Hongkong tepatnya di gedung HKU Tang Chi Ngong School ini terdapat tulisan “Vniversity of Hong Kong.”

Penulisan yang seharusnya huruf “U” malah terpampang “V” ternyata bukan niat kesengajaan. Ada kisah mengerikan di balik huruf tersebut. Konon, tempat yang bernama King’s College, kini berdekatan dengan tulisan, termasuk tempat penganiayaan dan hukuman mati. Orang-orang tak berdosa mati digantung.

Dan pada saat Universitas Hong Kong dibangun, para pekerja bangunan yang bertugas memasang nama heran. Karena hanya huruf “U” yang tidak dapat berdiri tegak dan terlepas jatuh.

Penyelidikan menemukan huruf “U” memiliki bentuk yang sama dengan jerat, yang dipakai untuk menggantung kepala para korban.

3. Peking University (China)

Kampus yang dikabarkan menjadi rumah huni para mahluk misterius juga salah satunya kampus Peking University yang ada di negara China.

Konon ceritanya , sering terjadi tragedi mengerikan dimana seorang Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal dari Partai Rakyat Republik Cina yang sangat dikagumi oleh para mahasiswa dari Peking University dinyatakan meninggal saat melakukan demo pada tanggal 4 Juni 1989 di Tiananmen Square.
Aksi demo yang awalnya damai, lama kelamaan membuat pemerintah semakin geram dengan bertambahnya jumlah para pendemo hingga puluhan ribu.

Sekitar pukul 10.30 malam, para tentara turun ke jalan dan secara membabi buta menembaki ratusan hingga ribuan para mahasiswa dan warga sipil disana.

Baca Juga:  Misteri Suara Misterius yang Menggemparkan Warga Hamsphire

Hingga pada akhirnya , arwah para mahasiswa, warga sipil hingga tentara yang terbunuh akibat tragedi pembunuhan masal tersebut banyak menghantui sekitar Tiananmen Square dan Peking University .

4. University of Seoul (Korea)

University Of Seoul ini juga merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea ini dikabarkan memiliki asrama berhantu yang konon katanya didalam tembok sebuah asrama tua universitas ini tinggal para arwah hantu penasaran.

Terdapa salah satu kamar asrama yang terkenal angker dan para penghuni asrama dapat merasakan kehadiran roh hantu“baik” yang dapat membawa suasana spiritual positif atau roh hantu “jahat” yang akan marah dan menganggu mereka.

Menurut banyak orang, terdapat penampakan mantan mahasiswa yang senang mendorong badan penghuni asrama, menganggu atau menjaili barang- barang pemilik penghuni serta mengeluarkan bau busuk, tak tahan dengan pengalaman mistis yang mereka alami, sebagian dari mereka pindah ke apartemen yang berbeda blok.

5. Universitas Negeri Malang (Indonesia)

Dan salah satu kampus di tanah air yang sering menjadi perbincangan banyak orang lantaran dianggap sebagai rumah huni mahluk halus yakni berada di Universitas Negeri Malang (UGM).

Banyak sekali beredar kisah horor yang paling seram di Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur ini.

Salah satu kisah horor tersebut yakni dialami oleh salah satu mahasiswi dari UM yang sedang asyik menggunakan fasilitas wifi di taman dekat Fakultas Sastra Jurusan Seni Rupa hingga malam sudah larut.

Secara tiba – tiba si mahasiswa ini ditelepon oleh temannya dan memperingatkan bahwa terdapat rumor horor tentang hantu tanpa kaki melayang yang akan muncul di kampus tersebut ketika malam hari.

Ketakutan mendengarkan sosok hantu tersebut, ia segera menutup teleponnya dan bergegas untuk pergi secepatnya hingga ia menjatuhkan pulpen. Ketika ia sedang mengambil pulpennya yang terjatuh, ia mendengar suara pria serak yang mengetahui bahwa dirinya terburu – buru untuk meninggalkan tempat tersebut dan berkata

“Kamu mau pulang karena sudah malam, apa karena sudah tahu?”

Dan pada akhirnya si mahasiswi tersebut menoleh kebelakang dan terkejut bahwa ia menyadari asal dari suara tersebut ternyata sesosok hantu tanpa kaki melayang, persis yang diceritakan oleh temannya tersebut.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More

Alasan Kenapa Kancing Baju Pria dan Wanita Beda Posisi


Jika Anda memperhatikan, pakaian kemeja wanita dan pria memiliki posisi kancing yang berbeda. Tahu tidak kenapa setiap pakaian pria dan wanita memiliki posisi kancing yang berbeda?

Rupanya, ada sejarah yang membuat posisi kancing pria dan wanita berbeda sampai sekarang. Berbagai macam teori dikemukakan untuk mengungkapkan alasan kenapa posisi kancing baju kemeja pria dan wanita berbeda posisi.

Penasaran bagaimana sejarahnya? Berikut seperti dilansir Scoop Whoop, alasan kancing baju pria dan wanita beda posisi.

1. Skema Napoleon Bonaparte untuk menghentikan wanita agar tidak mengejeknya


Di setiap posenya, Napoleon Bonaparte selalu bergaya dengan menyelipkan tangan kanannya ke dalam baju yang ia kenakan. Maka jika orang melihatnya, mereka akan beranggapan bahwa ia hanya bisa memasukan tanganya itu jika kancing baju berada disebelah kiri.

Baca Juga:  Percobaan Sederhana yang Pernah Dilakukan di Bulan

Banyak wanita yang selalu meniru dan mengejeknya jika melihat pose-posenya tersebut. Ia kemudian memerintahkan pakaian semua wanita harus memiliki kancing pada sisi yang berlawanan, agar mereka tidak bisa lagi mengejeknya.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Read More
Berita Unik Terbaru © 2014. All Rights Reserved.